Beranda Tutorial Cara Buka WhatsApp di Desktop atau Laptop dengan Mudah

Cara Buka WhatsApp di Desktop atau Laptop dengan Mudah

Cara Buka WhatsApp di Desktop atau Laptop dengan Mudah
Image: Pixabay

WhatsApp adalah aplikasi messenger nomor satu di dunia yang paling banyak penggunanya. Wajar saja WhatsApp menjadi aplikasi messenger nomor satu di dunia, selain mudah digunakan aplikasi ini juga gratis digunakan tanpa iklan, mungkin karena tanpa iklan inilah yang membuat aplikasi WhatsApp banyak digunakan dibandingkan aplikasi messenger lainnya.

Tidak cukup sampai disitu, WhatsApp juga menawarkan fitur lain dimana kamu dapat membuka aplikasi ini menggunakan desktop/laptop via web. Nah pada artikel kali ini saya akan menjelaskan kepada kamu bagaimana cara membuka aplikasi WhatsApp di desktop/laptop. Yuk langsung saja ke tutorialnya.

1 Mengakses WhatsApp. Untuk dapat membuka WhatsApp di komputer silakan ketik kata kunci whatsapp web di google search kemudian klik link tersebut, atau bisa juga via link berikut ini. Setelah itu silakan scan QR Code yang di komputer tersebut menggunakan HP kamu.

Adapun cara scan QR Code dengan HP silakan buka WhatsApp yang ada di hp kamu kemudian klik titik tiga di sudut kanan atas kemudian akan muncul form dengan beberapa menu, silakan klik pada WhatsApp Web kemudian akan muncul halaman WhatsApp Web lalu klik tombol tambah disudut kanan atas lalu akan muncul kamera scan, selanjutnya sila arahkan kamera scan tersebut ke WhatsApp di komputer kamun dan selamat kamu sudah berhasil login via komputer kamu, perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Mengakses WhatsApp Mengakses WhatsApp

2 Keluar dari WhatsApp Web. Kamu ingin keluar dari WhatsApp Web?, silakan klik tombol titik tiga diatas kemudian akan muncul form yang berisikan beberapa menu, silakan klik tombol Log out.

Keluar dari WhatsApp Web

Ataupun kamu bisa juga keluar melalui hp dengan cara klik tombol Log out from all decive pada halaman WhatsApp Web.

Keluar dari WhatsApp Web

Itu dia artikel mengenai Cara Buka WhatsApp di Desktop atau Laptop dengan Mudah, semoga artikelnya bermanfaat ya.

Mau kenal sama kami lebih jauh kamu bisa temukan kami di Twitter dan Facebook.

Artikel sebelumnyaTutorial Lengkap Cara Paling Mudah Membuat Google Form
Artikel selanjutnyaCara Mudah Menambahkan Hingga Ribuan Kontak dengan Sekali Klik ke HP Android (Google Contact)
Saya pemilik dari situs ini dan juga aktif sebagai staff education pada salah satu college, Alasan saya membuat situs ini untuk mengisi waktu luang ;).

Komentar