Beranda Tips 8 Cara Mudah Menambah Followers Instagram Tanpa Beli

8 Cara Mudah Menambah Followers Instagram Tanpa Beli

Cara Mudah Meningkatkan Follower Instagram

Apakah follower Instagram kamu belum bertambah-tambah, padahal rutin posting tiap hari. Tenang pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana menambah follower dalam waktu singkat.

Kalau kamu sudah banyak followers minimal sepuluh ribu biasanya sudah ada yang DM untuk promo/shoutout dengan begitu kamu sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan Instagram, tidak hanya itu saja, kalau kamu mau jualan akan lebih cepat laku karena sudah banyak follower.

Untuk harga sekali shoutout biasanya tergantung dari banyaknya followers dan engagement, karena percuma saja toh kalau followers Instagram kamu ratusan ribu tapi tiap postingan kamu cuma dapat like puluhan orang dan tidak ada komen pulak kemungkinan besar tidak ada yang tertarik untuk promo.

Yuk langsung saja simak tips menambah followers dengan cepat.

1. Membuat tampilan profile semenarik mungkin

Yap, bagian ini menurut saya sangat penting, karena biasanya orang kalau mau follow akun Instagram seseorang pasti melihat profile dulu, mulai dari nama dan deskripsi bio kamu. Kalau hal dasar ini belum tertata dan masih asal biasanya susah untuk menaikkah follower.

2. Posting di waktu yang tepat

Kalau mau posting saya menyarankan pilih waktu yang pas, kalau siang pilihlah antara jam 11 hingga jam 13.30 karena antara jam tersebut orang lagi istirahat makan dan kebiasaan mereka biasannya membuka istagram, dan satu lagi di waktu jam pulang kerja antara jam 7 hingga 9 malam.

Baca juga:  9 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet Sambil Rebahan

3. Postingan yang menarik

Hal berikut ini juga sangat berperan penting dalam meningkatkan jumlah followers, kalau postingan kamu asal biasanya mereka tidak akan follow, malahan follower yang sudah ada lari. Postingan menarik yang saya maksud disini ialah yang memberikan nilai kepada follower, baikkah itu postingan tentang tips bisnis, travel, atau hal lainnya, garis lurusnya Instagram kamu itu punya ciri khas atau unik.

4. Caption secreative mungkin

Usahakan untuk menulis caption secreative mungkin, karena caption yang menarik memiliki peluang repost sangat besar. Tidak masalah waktu kamu banyak habis untuk memikirkan caption akan tetapi kamu mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Giveaway

Tips untuk meningkatkan followers selanjutnya dengan cara giveaway, kamu bisa shoutout giveaway di Instagram yang sudah mempunyai follower banyak, tapi saran dari saya agar giveawaynya sukses seperti yang kamu harap pastikan poin 1 hingga 4 sudah kamu terapkan pada Instagram, kalau tidak sama saja kamu melakukan shoutout giveaway tapi followersnya hanya bertambah beberapa saja.

6. Menyelipkan hashtag pada setiap postingan

Cara meningkatkan followers selanjutnya dengan menyelipkan hashtag pada setiap postingan Instagram, karena hashtag bisa menghubungkan postingan kamu dengan postingan orang lain, dengan begitu akun kamu mudah ditemukan, kamu bisa unduh aplikasi hashtag di playstore.

7. Aktif berkomentar pada akun yang banyak followers

Cara selanjutnya kamu harus sangat aktif berkomentar pada postingan akun-akun besar yang komentarnya sudah mencapai ribuan, dengan seringnya kamu berkomentar akan mudah mendatangkan followers.

8. Follow unfollow

Tips ini agak berbahaya sih untuk dipraktekkan bisa-bisa akun kamu dibanned karena dianggap robot, tapi dengan follow unfollow followers sangat cepat bertambah, surely saya sudah pernah mempraktekkan, ada limit untuk melakukan follow unfollow tapi maaf saya sudah lupa berapa kali, namun tenang Instagram akan memunculkan pesan Ketika kegiatan foll unfoll kamu sudah terlalu banyak.

Baca juga:  Perkembangan Digital Marketing Yang Semakin Canggih

Itu dia Cara Mudah Menambah Followers Instagram Tanpa Beli, semoga artikelnya bermanfaat ya geng. Jangan lupa baca juga daftar media sosial untuk melakukan promosi online.

Mau kenal sama kami lebih jauh Anda bisa temukan kami di Twitter dan Facebook.

Artikel sebelumnyaCara Membuat Channel Youtube Dengan Mudah Bagi Pemula
Artikel selanjutnya9 Media Sosial untuk Melakukan Promosi Online
Saya pemilik dari situs ini dan juga aktif sebagai staff education pada salah satu college, Alasan saya membuat situs ini untuk mengisi waktu luang ;).

Komentar