Beranda Fashion Model Baju Terbaru Atasan Wanita

Model Baju Terbaru Atasan Wanita

Model Baju Terbaru Atasan Wanita
Image: Pixabay

Era modern saat ini banyak model baju terbaru atasan wanita yang sangat menarik untuk digunakan. Mendekat Ramadhan pertanda sebentar lagi  kita akan menyambut lebaran. Tentu semua orang akan mempersiapkan baju baju terbaik untuk digunakan saat berkumpul dengan keluarga. Semua ingin tampil cantik dan menarik dengan pakaian terbarunya.

Model baju terbaru spesial untuk lebaran dengan berbagai variasi. Ada model tunik polos dan juga ada model tunik abaya. Dan berikut ini adalah model tunik yang merupakan baju atasan wanita.

Tunik adalah jenis busana muslim wanita dengan desain seperti blouse dan simpel. Tunik merupakan pakaian longgar yang sangat nyaman untuk dipakai. Pakaian model tunik memiliki panjang hingga pinggang atau sampai pinggul, dan juga ada yang sampai lutut. Umumnya memiliki desain yang longgar yang membuat lekuk tubuh tertutupi jadi sangat nyaman dipakai oleh para muslimah.

Terdapat berbagai macam model tunik yang banyak diminati oleh Wanita Indonesia :

1. Tunik Vest

Yaitu tunik yang berbentuk vest yang memiliki panjang sampai pinggang atau pinggul dan juga ada yang sampai lutut. Tunik ini harus digunakan dengan dalaman yang berlengan panjang. Memakai jenis tunik ini tentunya akan menambah sisi feminim para pemakainya.

2. Tunik Dress

Yaitu tunik yang memiliki bentuk seperti gaun atau dress, jenis tunik ini lebih panjang daripada tunik yang ada pada umumnya. Tunik dress memiliki panjang hingga mencapai mata kaki, Sehingga anda hanya perlu memakai legging untuk perlindungan ekstra pada kaki dan tidak perlu menggunakan celana ataupun bawahan lainnya.

Baca juga:  Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal

3. Tunik Polos

Yaitu tunik yang sangat cocok untuk digunakan saat kegiatan hangout, semi formal, maupun kegiatan formal. Tunik ini polos  dan sangat mudah untuk dipadukan dengan hijab yang berwarna senada.

4. Tunik Asimetris

Yaitu tunik yang memiliki bentuk yang unik yang bagian bawahnya memiliki sudut menyamping dan mengerucut. Modelnya juga lebih rendy dan kekinian.

5. Tunik Peplum

Yaitu tunik yang memiliki lipatan di bagian pinggul ke bawah sehingga mirip dengan baju kurung Malaysia yang memiliki bentuk yang tidak polos. Tunik ini cocok dipadukan dengan rok maupun celana.

Dan itulah beberapa jenis tunik  yang cocok dijadikan model baju terbaru atasan wanita. Tentunya para pelaku bisnis usaha memiliki cara promosi online yang efektif untuk memasarkan model model fashion yang terkini. Dan tips untuk anda memiliki pakaian adalah Anda bisa memilih pakaian yang bahan yang tepat atau sesuai dengan kegiatan anda sehari-hari. Pilih warna tunik yang cocok, pilih model tunik yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Dan jika anda memilih untuk belanja melalui online maka hal yang sangat penting anda perhatikan adalah detail gambar baju.

Mau kenal sama kami lebih jauh kamu bisa temukan kami di Twitter dan Facebook.

Komentar