Beranda Travel Paket Wisata Murah ke Bali 2020

Paket Wisata Murah ke Bali 2020

Tempat Wisata Paling Terkenal di Indonesia dan Paling Eksotis
Image: Pixabay

Paket wisata murah ke Bali, pasti banyak yang menginginkannya bukan? Bali memang menawarkan banyak destinasi wisata populer, mulai dari pantai, danau, gunung, air terjun, kuliner dan masih banyak lainnya. Fakta inilah yang membuat paket wisata Bali begitu diincar wisatawan domestik hingga mancanegara. Sebagai  referensi saat memilih paket wisata ke Bali, pastikan Anda menyimak daftar tempat wisata populer Bali berikut ini!

Water Blow Nusa Dua

Pertama ada Waterblow Nusa Dua sebagai objek wisata pantai paling hits saat ini. Menariknya, keindahan Water Blow Nusa Dua hanya bisa dinikmati dari atas puncak tebing yang telah diberikan pembatas. Perlu Anda ketahui, ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Water Blow Nusa Dua, seperti menikmati deburan ombak di antara celah karang, berjalan santai hingga menikmati keindahan sunset.

Angel’s Billabong

Bukan tanpa alasan mengapa objek wisata ini diberikan nama Angel’s Billabong. Pasalnya pemandangan di Angel’s Billabong benar-benar sangat eksotis dan sangat cocok dijadikan tempat bersantai, berendam atau sekedang mengambil foto. Pemandangan laut lepas di sisi kanan dan kiri cekungan semakin menakjubkan saat Anda menikmatinya dari tengah batu karang yang terbentuk dari proses kikisan ombak laut. Angel’s Billabong ialah muara air sungai sebelum airnya menyentuh laut.

Baca juga:  Cara Memasarkan Produk Baju Buatan Sendiri Paling Efisien dan Efektif

Laut Rusak Pasih Uug Nusa Penida

Ada begitu banyak wisata pantai eksotis di Bali, dan Laut Rusak Pasih Uug menjadi salah satu yang terbaik dan wajib Anda kunjungi. Laut Rusak Pasih Uug namanya sudah sangat terkenal, tidak hanya di kalangan wisatawan lokal namun juga mancanegara. Objek wisata ini menawarkan view yang sangat instagramable. Meskipun namanya pantai rusak, namun Anda dijamin akan dibuat takjub dengan keindahan pantai ini. Pasalnya Laut Rusak Pasih Uug yang termasuk dalam daftar Paket wisata murah ke Bali ini memiliki sebuah tebing setinggi 200 meter yang berlubang di bagian tengahnya hingga membentuk goa yang dialiri laut. Pastikan Anda mengunjunginya untuk melihat langsung bagaimana pesona unik pantai rusak yang ada di Bali ini.

Pantai Tulamben

Berkesempatan menikmati wisata alam bawah air menjadi salah satu hal yang menakjubkan. Bagi Anda yang ingin melakukannya, maka berkunjung ke Pantai Tulamben Bali bisa jadi pilihan terbaik. Pantai Tulamben bisa dikunjungi karena Anda tidak perlu sampai merogoh kocek besar lho. Selain berkesempatan melakukan snorkeling, Anda juga bisa menikmati keindahan atraksi biota laut yang mempesona saat berkunjung ke Pantai Tulamben. Pantai Tulamben sendiri berlokasi di timur Bali, tepatnya di Kubu Karangasem yang letaknya 100 km dari Bandara Ngurah Rai. Pastikan Anda memasukkan Pantai Tulamben dalam daftar Paket wisata murah ke Bali.

Mau kenal sama kami lebih jauh kamu bisa temukan kami di Twitter dan Facebook.

Komentar